300+ Institusi
100+ Program

CV. GENERASI CERDAS INDONESIA

Partner Terpecaya Sekolah di Bidang Pelatihan

Kami memberikan konsultasi, solusi, & inovasi untuk kemajuan sekolah.

Bagaimana kolaborasi kami dengan anda?

Sejak 2015 Telah Mendampingi 225 Klien

(Dan Terus Bertambah)

Rekanan yang Tepat

Dengan pengalaman kami mendampingi lebih dari 179 klien, kami dapat membantu dan mendampingi sekolah Anda untuk memberikan inovasi, solusi, serta pengalaman belajar yang transformatif.

Visi kami adalah “Mengembangkan Pendidikan dengan Karakter dan Teknologi.” Memberikan layanan terbaik, teknologi terkini, evaluasi berkala dan kepuasan pelanggan merupakan misi perusahaan kami.

Launching Platform Belajar iRise.id bersama Disdik Jakarta
Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS)
Belajar dengan gembira, untuk kelas berkurikulum merdeka

Solusi Pelatihan yang Kami Tawarkan

Kami menyediakan banyak pelatihan pengembangan guru, karyawan, dan juga siswa yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan sekolah Anda.

Testimoni Klien Kami

Berikut testimoni sebagian klien terkait layanan kami 🙂

SOLUSI YANG HOLISTIK

“Lebih dari 5 tahun kami bekerjasama dengan Generasi Cerdas Indonesia yang memberikan solusi yang holistik bagi pengembangan SDM tenaga pendidik, tenaga kependidikan dan peserta didik.”
Edy Warsih, M.Pd
Kepala SMPN 99 JAKARTA

NARASUMBER KEREN

“Alhamdulillah.. Kerjasama kami dengan GCI selalu terlaksana dengan baik, kegiatan LDKS berjalan dengan baik dan lancar, serta para siswa merasa puas karena bertambah ilmunya, nara sumbernyapun keren. Dan ini merupakan kerja sama kami yang ke-3 kalinya dengan GCI. Terima kasih, dan semoga tetap maju terdepan dalam mencerdaskan anak bangsa.”
Lulus Juharman, S.si
Kepala SMA Bakti Idhata

PEMATERI MENGUASAI BIDANGNYA

“Pemateri yang menguasai bidangnya dan disampaikan dengan cara yang tepat membuat saya lebih mudah faham dan bisa mempraktikan ilmu yang disampaikan. Sangat membantu dan menyenangkan ikut pelatihan dari GCI. Terimakasih GCI.”
Ayi Hambali
Guru SMAN 9 JKT

MATERI SANGAT BERMAKNA

“Pematerinya Pelatihan Manajemen Pengurus OSIS asik ga bikin boring, materi yang disampaikan juga sangat jelas dan sangat bermakna untuk direalisasikan di hidup kita sendiri”
Satria Virgi Wijaya
Siswa SMAN 22 JKT
Upcoming Event

Hubungi Kami